Tips Internet Marketing Melalui Blogspot dan Website

ALFA ARTS - Tips Internet Marketing Melalui Blogspot dan Website Jaman semakin lama akan semakin canggih, hal-hal baru mulai muncul, hobi berinternet semakin berkembang, mulai dari browsing hingga chatiing di social media bukanlah hal yang asing lagi bagi semua orang, baik orang dewasa maupun anak anak menyukai hobi ini. banyak orang membuat hobi mereka menjadi bermanfaat mulai dari berbagi ilmu, pengalaman hungga menghasilkan uang dari kegiatan mereka.

Salah satu kegiatan yang bermanfaat adalah kegiatan blogging, mungkin sebagian orang melakukan kegiatan ini hanya sekedar hobi menulis ataupun berbagi cerita, namun sebagian besar memanfaatkan kegiatan ini sebagai sember penghasilan utama maupun sampingan. banyak orang yang sukses dengan kegiatan blogging.

Tips Internet Marketing Memalui Blogspot dan Website
Mendapatkan uang dari blog
Namun tidak mudah juga menjadikan kegiatan blogging menjadi sumber penghasilan utama, karena semua itu memerlukan proses yang cukup sulit, oleh karena itu kali ini saya akan membagikan beberapa tips menjadikan kegiatan blogging anda menjadi bermanfaat.

Berikut beberapa tips dari saya yang menjadikan kegiatan blogging anda menjadi bermanfaat

1. Buatlah artikel yang berkualitas & bukan hasil copy paste
Buatlah artikel dengan keyword yang bagus, dan pencarian di atas 3k, kenapa begitu? tentu saja agar pengunjung blog anda semakin tinggi karena menggunakan keyword yang banyak di cari. Namun dengan persyaratan artikel anda lolos dari copypaste, artinya tidak mencuri atau menjiplak artikel orang.

2. Update artikel Sesering Mungkin
Entah apa yang menyebabkan cara ini menjadikan blog anda menjadi bertraffic tingi, mungkin saja karena artikel yang di update selalu fresh, (mungkin saja karena saya belum tahi secara pasti tentang itu) namun saya mendapat trick ini langsung dari master SEO.

3. Pasang iklan di blog anda
Banyak situs yang membuka lowongan menjadi publiser mereka, namun menurut saya Adsense adalah yang terbaik karena memberikan upah yang tinggi untuk publisernya, bisa mencapai 5 Dollar per klik, namun itu juga tergantung kualitas konten anda.

4. Carilah Backlink
Setelah membuat blog anda menjadi terkenal, carilah backlink agar traffic anda tetap setabil. Apa itu Backlink? Sudah saya jelaskan di artikel sebelumnya silahkan di baca Cara Mendapatkan Backlink atau anda bisa searching sendiri di google yah :)

Nah itulah beberapa Tips Internet Marketing Memalui Blogspot dan Website, Semoga semua itu dapat menambah pengetahuan kita dan semakin semangat untuk memajukan internet marketing di Indoensia ini. itu saja untuk episode kali ini bagi kalian yang tidak ingin ketinggalan fakta fakta unik dan tips tips lainya silahkan follow blog ini, terimakasih sudah berkunjung.

NB jika ada link not found, beritahu admin dengan berkomentar

Subscribe dulu yak biar greget..: