Tips Suskes Nge Blog dan Website

Alfa Arts - Tips Suskes Nge Blog dan Website Sebagian orang mungkin menyukai kegiatan yang satu ini, blogging adalah salah satu kegiatan di senagi oleh beberapa orang mungkin karena ingin berbagi informasi, iseng iseng dan bahkan ada yang menjadikanya sebagai pekerjaan utama, Kegiatan yang satu ini memang susah susah gampang tergantung kemampuan si blogger tersebut.

    Kegiatan ini sebernarnya akan menghasilkan hasil yang maksimal apabila seseorang berusaha, Mengkin anda ingin menjadi blogger yang sukses seperti Michael Arrington, Mario Lavendeira dan Blogger sukses lainya yang menhasilkan jutaan,miliyaran bahkan triliunan perbulan, Mereka tentunya berusaha dengan keras tidak hanya mengandalkan pikiran namun juga waktu, tenaga, dan ke inginan yang tinggi agar menjadi blogger yang sukses.

Tips Suskes Nge Blog dan Website
Tips Suskes Nge Blog dan Website

     Namun sebagian besar pengguna blogger memiliki beberapa kendala seperti malas, tidak ada waktu, kesulitan membuat artikel, dan sebagainya, yang seharusnya menjadikanya senang justru menjadikanya pusing, oleh karena itu pada post kali ini saya akan berbagi Tips kunci sukses blogger walaupun saya masih newbie semoga bisa menjadikan pengalaman bagi anda dan juga saya,

Berikut Tips Blogger Sukses

1. Tidak Boleh Malas
    Malas adalah hal yang paling sering di alami oleh blogger di seluruh dunia, sebenarnya hal ini bisa di hilangkan dengan cara berpikir untuk menjadi sukses nantinya, Mungkin ada  yang bersemangat ketika awal pembuatan blog dan akhirnya malas ketika sampai di tengah tengah, mungkin juga malas karena tidak ada visitor atau juga RANK yang tidak memuaskan.

2. Pandai Mengatur Waktu
    Setiap Blogger yang ingin sukses seharusnya pandai pandai mengatur waktu, seperti waktu sekolah, bekerja, makan, ibadah dan sebagainya, menurut saya waktu yang tepat untuk blogging adalah pada malam hari.

3. Rajin Membuat Postingan
    Hal yang harus di lakukan selanjutnya adalah rajin membuat postingan, Membuat post sangatlah penting karena semakin banyak post akan semakin banyak pengunjung yang datang dan tentunya akan menghasilakan hasil yang memuaskan, setidaknya sehari minimal 1 kali, atau juga seminggu minimal 4-7 kali, sebaiknnya jangan membuat post terlalu banyak dalam sehari.

4. Rajin Blog Walking
    Dengan cara ini akan memperbanyak visitor, selain itu juga mendapatkan BACKLINK, dan menjalin silaturahmi sesama blogger, cara yang harus dilakukan adalah berkomentar di blog-blog yang sukses atau banyak pengunjung.

5. Manfaatkan Social Media
    Sebaiknya manfaatkan social meia sebagai salah satu sumber visitor, gunakan sosial media yang terkenal seperti facebook,twitter,line,BBM dan lain lain.

Nah itulah Tips Suskes Nge Blog dan Website, itu saja untuk episode kali ini bagi kalian yang tidak ingin ketinggalan tutorial lainya silahkan follow blog ini, terimakasih sudah berkunjung

NB jika ada link not found, beritahu admin dengan berkomentar

Subscribe dulu yak biar greget..: