Cara Mendapatkan AGC untuk Web Gratis

ALFA ARTS - AGC adalah singkatan dari Auto Generated Content , sebuah trik 'hitam' yang dapat membuat content ( generated ) dari hasil pencarian dari Google/Yahoo/Bing atau search engine lainnya. Namun, hasil search tersebut 'diputar' lagi untuk men-generate content baru lagi, dari hasil Search Engine lagi.

Cara Mendapatkan AGC untuk Web Gratis
AGC
Itu tadi sedikit penjelasan tentang agc, namun agc yang saya bagikan kali ini adalah agc yang memanfaatkan youtube sebagai sumber artikelnya, dan berarti web yang kita buat berupa web download musik dan video. seperti contoh alfamusik.ga adalah web yang menggunakan agc musik dari youtube, nah bagaimana keren kan, langsung saja kita mulai tutorialnya.

Berikut Adalah Tutorial Cara Mendapatkan AGC untuk Web Gratis


  1. Anda harus mendaftar AGC terlebih dahulu di web resminya Idblogi
  2. Isikan semua form dengan benar
  3. Setelah mendaftar dan login anda sudah mendapatkan sebuah agc secara gratis dan mudah, namun belum cukup sampai situ untuk mendapatkan visitor tentunya harus terindex olehmesin pencari atau search engine kalian bisa membaca tutorialnya
    Cara Mendaftarkan Web Ke Webmaster
  4. Setelah terdaftar ke search engine mulailah mencari keyword, untuk tools keywordnya anda bisa mendapatkan tutorilnya official idblogi
  5. Nah setelah itu kita tinggal menikmati hasil dari agc itu bekerja dengan sendirinya
Nah itulah tutorial yang sangat singkat tentang Cara Mendapatkan AGC untuk Web Gratis, untuk cara optimasi dari agc idblogi anda bisa mengunjungi situs resminya atau bergabung ke group facebooknya, dan terimakasih sudah berkunjung ke blog ALFA ARTS ini, semoga bermanfaat.

NB jika ada link not found, beritahu admin dengan berkomentar

Subscribe dulu yak biar greget..: