Cara Sukses dari Internet, Mencermati dan Meniru Bill Gates, dan Mark Zuckerberg

ALFA ARTS - Kali ini saya akan bercerita dan sekaligus memberikan inspirasi bagi semua yang membacanya, kita sebagai manuasia pasti ingin sukses secara lahir maupun batin (hahahahha.....). Namun kesuksesan itu tidak dapat di raih dengan mdan (walaupun ada beberapa orang yang sukses secara mudah, misalnya anak orang kaya). yah walaupun kita orang yang biasa-biasa saja tidak ada salahnya berusaha menjadi luarbiasa bukan?.. Kesuksesan dapat di raih dari mana saja, di mana saja, dan kapanpun, asalkan kita mau berusaha. Banyak orang yang sukses berasal dari orang yang biasa biasa saja. salah satu peluang besar menjadi sukses adalah melalui internet. seiring berkembangnya zaman maka pengguna teknologi internet semakin besar. oleh karena itu peluang untuk usaha di bidang internet juga semakin besar. ada banyak cara sukses di bidang internet ini contohnya melalui Blogging, Jualan Online, Mengunggah video, dan masih banyak lagi. Bagaimana tertarik.???? kalau tertarik mari kita pelajari bersama sama.

Sebelum kita ke topik, tidak ada salahnya kita melihat profil atau biografi orang orang yang sukses saat ini, orang orang yang sukses saat ini hamper semuanya di bidang teknologi, seperti orang terkaya di dunia yaitu pendiri Microsoft Corporation beliau adala Bill Gates. siapa yang tak kenal Bill Gates hamper semua orang tau dirinya dan hasil dari perusahaannya yaitu Microsoft Windows, hamper semua orang tau system operasi ini bukan???..

Cara Sukses dari Internet
Bill Gates

Nah kita langsung ke topik.. Bagi anda yang tertarik dengan usaha di bidang internet anda bias mempelajarinya melalui situs situs ataujuga bias bergabung dengan forum forum yang ada. anda bisa saling berbagi di sana, saling menanyakan permasalahan yang dihadapi. saya sarankan bagi anda yang memiliki hobi seperti desain grafis, bermain game, atau juga video editing anda mempunyai peluang yang besar, anda bisa merekam dan menguploadnya ke youtube sebagai tutorial untuk yang lainya.

Bagi anda yang mempunya hobi menulis atau membuar karangan anda bisa membangun sebuah Website, dan anda bisa mendaftar penyedia iklan maka anda akan bibayar oleh penyedia tersebut misalnya Google AdSense, GA sangat popular di kalangan Blogger karena mereka di bayar dengan gaji yang besar, namun sayangnya tidak mudah untuk mendaftar GA ini WEB anda harus memenuhi beberapa syarat. Tapi ini buka sebagai penurun semangat justru jadikanlah sebagai penyemangat karena suatu kebahagiaan tersendiri apabila berhasil mendaftar ADSENSE.

Bagi anda yang mempunyai bakat editor foto/grafis anda bias membuat sebuah video tutorial ataupun menjual jasa editing foto dan desain grafis, perlu diketahui gaji seorang desainer bias sangat tinggi mulai daji ratusan ribu bahkan hingga jutaan persekali edit WOOW keren yah,, jadi jangan siasiakan bakat anda :) yang terpenting adalah berusaha dan berdoa yang terbaik. karena usaha yang diiringi Doa akan menghasilkan hasil yang luar biasa, sekian dari saya terimakasih. Semoga bermanfaat :)

NB jika ada link not found, beritahu admin dengan berkomentar

Subscribe dulu yak biar greget..: