Manfaat Blog Walking (BW) untuk SEO BLOG

ALFA ARTS - Blog Walking atau sering disebut BW adalah suatu kegiatan yang dilakukan oleh para blogger, dengan bertukar kunjungan serta komentar, banyak sekali forum forum atau grup tentang blog walking ini.

Banyak sekali manfaat yang dihasilkan oleh Blog Walking lho? penasaran ? nah kali ini ALFA ARTS akan membahas beberapa manfaat blog walking pada blog kita, namun sebelum ke pembahasan ada hal yang ingin saya sampaikan yaitu blog walking tidak dilarang oleh pihak manapun, jadi yang bertanya apakah blog walking dilarang? jawabanya tidak, karena tidak merugikan pihak manapun.

Manfaat Blog Walking (BW) untuk SEO BLOG
Blog Walking

Berikut Adalah Beberapa Manfaat Blog Walking untuk Blog

1. Meningkatkan Traffic atau Pengunjung
Sudah pasti keuntungan dari blog waking adalah meningkatkan traffic atau pengunjung Blog, walau pengunjung rata rata tidak berasal dari Search Engine namun itu tetap baik untuk kualitas blog kita, dan yang pasti bila kita terus melakukan blog walking maka traffic akan melesat jauh tinggi dan memudahkan pendaftaran Adsense.

2. Memudahkan Pendaftaran Adsense
Nah syarat dari pendaftaran Adsense salah satunya adalah memiliki traffic yang cukup, jadi dengan blog walking ini kita akan mendapatkan traffic dan pengunjung yang tinggi dan otomatis memudahkan pendaftaran google Adsense.

3. Menjadikan Blog Terkenal
Semakin sering kita melakukan blog walking maka semakin banyak orang yang mengetahui blog kita dan otomatis menjadi semakin terkenal, nah bagi kalian yang ingin blognya cepat terkenal silahkan sering sering melakukan blog walking.

4. Meningkatkan Penghasilan
Penghasilan dari blog kita bisa didapat dari cpc dan cpm, dan bagi yang blognya memiliki pengunjung yang besar pasti cpm dan cpc nya juga akan meningkat sehingga otomatis meningkatkan penghasilan juga,

Nah itulah beberapa manfaat dari blog walking atau bw, semoga menambah wawasan kita semua, dan terimakasih sudah berkunjung dan jangan lupa baca artikel menarik lainya di bawah ini.

NB jika ada link not found, beritahu admin dengan berkomentar

Subscribe dulu yak biar greget..: