Cara Membuat Auto Link Sumber saat Artikel di Copas

ALFA ARTS - Semakin hari semakin banyak para penulis, namun semakin banyak juga para copaser atau tukang copy paste artikel orang tanpa ijin, ini pastinya membuat para penulis yang jujur merasa resah karena selain rugi juga tidak dihargai, salah satu solusi dari itu semua adalah membuat auto sumber atau link keitika tulisan atau artikel kita di copas oleh orang lain, nah oleh karena itu kali ini Alfa Arts akan memberikan tutorial Cara Membuat Auto Link Sumber saat Artikel di Copas. Berikut adalah contohnya.
Contah Ketika Artikel di Copas

Tutorial Cara Membuat Auto Link Sumber saat Artikel di Copas

  1. Buka Blogger, dan masuk ke menu Tema,
  2. Pilih Edit HTML.
  3. Cari kode "</body>" tanpa tanda kutip.
  4. Pastekan kode dibawah ini tepat diatas kode "</body>".
    <script type='text/javascript'> if(document.location.protocol==&#39;http:&#39;){ var Tynt=Tynt||[];Tynt.push(&#39;cXIEhKYVSr4lJ5adbi-bpO&#39;);Tynt.i={&quot;ap&quot;:&quot;Sumber Dari:&quot;}; (function(){var s=document.createElement(&#39;script&#39;);s.async=&quot;async&quot;;s.type=&quot;text/javascript&quot;;s.src=&#39;http://tcr.tynt.com/ti.js&#39;;var h=document.getElementsByTagName(&#39;script&#39;)[0];h.parentNode.insertBefore(s,h);})(); } </script> 
  5. Ganti tulisan merah diatas dengan kalimat yang sobat inginkan.
  6. Klik simpan tema
  7. Lihat hasilnya, coba copy artikel sobat dan pastekan ke aplikasi noteped, apabila berasil maka akan muncul sumber secara otomatis ketika dipaste.
Nah itulah Cara Membuat Auto Link Sumber saat Artikel di Copas, cara ini juga bisa mengurangi atau mencegah para copy paste, dan juga bisa mengamankan artikel kita. bagaimana sangat berguna bukan, terimakasih sudah mampir.

NB jika ada link not found, beritahu admin dengan berkomentar

Subscribe dulu yak biar greget..: