Aplikasi Ramadhan untuk Android Terbaik

Alfa Arts - Marhaban Ya Ramadhan, bulan suci Ramadhan sebentar lagi tiba, mari kita sucikan diri dan tambah amalan baik di bulan yang suci ini. di bulan yang suci ini seluruh umat muslim di dunia termasuk Indonesia akan menunaikan puasa wajib, untuk itu kita harus kuat menahan diri dari berbagai ujian dari Allah.

Nah untuk menyambut datangnya bulan suci ini, Alfa Arts akan memberikan informasi mengenai Aplikasi yang bisa di install untuk membuat Ramadhan sobat semua lebih berkah, Aplikasi Aplikasi ini akan memudahkan aktifitas aktifitas sobat di bulan ramadhan ini, jadi jangan lupa di download pada bulan ramadhan nanti.

Aplikasi Ramadhan untuk Android Terbaru

Daftar aplikasi dibawah bisa sobat download melalui playstore, jadi bisa dipastikan aman dari virus maupun malware yang membuat android sobat menjadi error, jadi bulan suci ini akan menjadi bulan yang damai dan penuh berkan.

Salaam 

Aplikasi Ramadhan untuk Android Terbaik
Salaam merupkan Aplikasi buatan Indonesia juga. Aplikasi islam ini telah mendapatkan sertifikat dari Lajnah Pentashihan Mushaf Alquran dari kementerian agama Republik Indonesia, jadi aplikasi ini dapat dikatakan memiliki keakuratan yang terpercaya. Adapun fitur-fiturnya adlah waktu sholat lima waktu, arah kiblat, panduan haji dan umroh, al quran dalam bentuk digital, tips dan informasi penting tentang islam, dan masih banyak lagi.

Al Quran dan Terjemahan

Aplikasi Ramadhan untuk Android Terbaik
Bulan suci Ramadhan haruslah diisi dengan hal hal yang positif, salah satunya membaca Al Quran, namun kebanyakan dari kita jarang membawa Al Quran kemanapun kita pergi, nah untuk mengatasi itu kita bisa menginstal Aplikasi Al Quran di Android sobat agar kita dapat membaca Al Quran dimanapun kita berada, dan pastinya membuat Ramadhan menjadi lebih bermakna.

Jadwal Imsakiyah

Aplikasi Ramadhan untuk Android Terbaik
Jadwal Sholat dan Imsakiyah merupakan aplikasi buatan Indonesia dari produser Kodelokus, aplikasi ini berfungsi mengingatkan kita jadwal imsyak di seluruh kota yang ada di Indonesia, jadi kita bisa sahur tepat waktu, karena sahur tepat waktunya merupakan Shunnah dari Rasulullah.

Resep Masakan

Aplikasi Ramadhan untuk Android Terbaik
Salah satu ciri khas dari bulan suci Ramadhan adalah sahur dan buka puasa dengan masakan sendiri, nah bagi sobat yang kurang pandai dalam memasak dapat menginstall aplikasi resep masakan, tentunya agar masakan sobat lebih enak dan menyehatkan, jadi ini merupakan salah satu aplikasi populer di bulan Ramadhan.

Maps

Aplikasi Ramadhan untuk Android Terbaik
Mungkin anda bertanya kenapa maps masuk ke aplikasi untk bulan Ramadhan. jawabanya adalah, bagi sobat yang sering bepergian jauh dan tidak tahu dimana Masid, aplikasi maps akan membantu sobat mencari Masjid terdekat, selain itu aplikasi ini juga dapat membatu sobat mencari restoran atau rumah makan terdekat juga, jadi sobat bisa sahur dan berbuka tepat waktu.

Nah itulah tadi beberapa aplikasi yang akan membantu sobat semua menjalankan bulan suci Ramadhan dengan penuh keberkahan, dan saya selaku admin dari Alfa Arts mengucapkan Selamat menunaikan puasa bagi seluruh umat muslim di dunia, terutama di Indonesia, semoga puasa sobat semua diterima oleh Allah, amin.

NB jika ada link not found, beritahu admin dengan berkomentar

Subscribe dulu yak biar greget..: