Cara Membuat Akun Bitcoin Terbaru

ALFA ARTS - Cara Membuat Akun Bitcoin Terbaru Akhir akhir ini kurs bitcoin atau btc sangaatlah tinggi bahkan pernah mencapai angka 40 juta rupiah, tentu saja ini membuat peminat bitcoin semakin melonjak, hasilnya bitcoin diperkirakan aktan terus naik. nah di postingan sebelumnya kita sudah membahas cara mendapatkan bitcoin gratis dan kali ini kita akan membahas cara membuat bitcoin wallet atau akun bitcoin khusus Indonesia.

Bitcoin wallet adalah tempat kita menampung bitcoin hasil nambang kita atau hasil dari bisnis kita, sebenarnya ada banyak penyedia bitcoin wallet namun kali ini kita akan membahas khusus akun bitcoin wallet Indonesia saja.

Cara Membuat Akun Bitcoin Wallet Terbaru

Tutorial yang akan kita bahas nanti akan menggunakan beberapa verifikasi seperti, verifikasi nomer, ktp , dan juga photo selfie, jadi persiapkan bahan bahanya terlebih dahulu untuk memudahkan prosess pembuatan akun bitcoin wallet.
  1. Buka website Vip Bitcoin Indonesia, klik disini.
  2. Setelah masuk ke web tersebut, klik register.
  3. Isikan semua form dengan benar, dan pastikan menggunakan email dan nomer telephon yang masih aktif.
    Cara Membuat Akun Bitcoin Terbaru
  4. Setelah itu sobat akan diminta memasukan PIN yang dikirim ke nomer ponsel sobat tadi.
  5. Prosess daftar sudah selsesai, selanjutnya adalah tahap konfirmasi atau verifikasi akun.
  6. Klik menu dan pilih verifikasi.
  7. Masukan foto KTP dan juga Foto Selfi sobat beserta tulisan "Verifikasi Beli Bitcoin di vipbitcoin.co.id" atau bisa lihat gambar dibawah ini.
    Cara Membuat Akun Bitcoin Terbaru
  8. Selanjutnya tinggal tunggu prosess verifikasi akun sobat, jika sudah terverifikasi maka akan dikirim sebuah notif atau pesan ke akun sobat.
Nah itulah sedikit tutorial tentang Cara Membuat Akun Bitcoin Terbaru, semoga dengan artikel ini bisa membantu sobat semua, dan terimakasih sudah berkunjung.

NB jika ada link not found, beritahu admin dengan berkomentar

Subscribe dulu yak biar greget..: