Cara Membuat Chat Whatsapp Palsu Android

ALFA ARTS - Cara Membuat Chat Whatsapp Palsu Android Akhir akhir ini banyak berita yang memberitakan chat whatsapp dengan mengatasnamakan seseorang tanpa bukti yang pasti. Bisa jadi chat yang beredar itu merupakan chat palsu yang dibuat oleh seseorang yang tidak bertanggung jawa, salah satu cara mengeditnya adalah mengunakan aplikasi editor foto, namun jika menggunakan aplikasi editor foto biasanya hasilnya kurang mirip, namun kini ada sebuah aplikasi yang dapat membuat chat whatsaap palsu yang 100% mirip dengan chatingan asli pada umumnya. Aplikasi itu bernama Whatsfake yang bisa di unduh melalui google play sotre.

Aplikasi Whatsfake ini sebenarnya dikembangkan untuk hiburan saja, namun kini banyak orang menyalah gunakan aplikasi ini untuk tindak kejahatan seperti penipuan online. jadi saya harap sobat menggunakan aplikasi ini dengan sabaik baiknya. dan berikut Alfa Arts akan memberikan tutorial menggunakan aplikasi whatsapp di Android

Cara Membuat Chat Whatsapp Palsu Android

Cara Membuat Chat Whatsapp Palsu di Android

Sekali lagi saya ingatkan untuk sobat semua yang ingin menggunakan aplikasi ini mohon digunakan dengan bijak, apabila terdapat kejahatan itu tanggungan sobat sendiri, buka tanggungan dari saya.
  1. Download aplikasi Whatsfake yang tersedia di Play Store (gratis).
  2. Buka aplikasi Whatsfake yang sudah di download tadi.
  3. Untuk membuat char baru, klik icon massage di pojok kiri bawah.
    Cara Membuat Chat Whatsapp Palsu Android
  4. Selanjutnya isikan profil lawan chat, contoh seperti gambar dibawah ini
    Cara Membuat Chat Whatsapp Palsu Android
  5. Klik Save dan pilih chat yang sudah anda buat tadi.
  6. Mulailah menulis chat dengan cara, icon hijau untuk chat anda dan icon abu abu untuk chat lawan. Bisa dilihat digambar dibawah ini.
    Cara Membuat Chat Whatsapp Palsu AndroidCara Membuat Chat Whatsapp Palsu Android
  7. Nah setelah itu tinggal share deh ke sosmed sobat, dan seketika akan terjadi kehebohan publik :v hahaha.
Nah itulah tutorial cara membuat fake chat atau chat palsu di whatsapp, pesan dari artikel ini adalah jangan mudah percaya terhadap sebuah screenshot chat, karena bisa jadi chat itu fake (palsu) dan digunakan untuk menebar fitnah ataupun berita hoax, dan terimakasih sudah berkunjung.


NB jika ada link not found, beritahu admin dengan berkomentar

Subscribe dulu yak biar greget..: