Menulis Artikel Dibayar Hingga Jutaan Perbulan

ALFA ARTS - Bagi beberapa orang menulis adalah hobi yang menyenangkan, nah apalagi jiak hobi tersebut dapat menghasilkan uang. Nah di Indonesia sendiri telah muncul banyak platform untuk menulis artikel, seperti Blogger, Wordpress dan masih banyak lagi. Namun untuk situs situs tersebut bayaranya berdasarkan iklan yang tayan di artikel, jadi cukup sulit untuk menghasilkan uang perbulan.
Nah untuk itu kali ini Alfa Arts akan memberikan sedikit informasi tentang cara menulis artikel agar dibayar selain blogger dan wordpress.

Menulis Artikel Dibayar Hingga Jutaan Perbulan

Menulis Artikel Dibayar Hingga Jutaan Perbulan

Untuk beberapa situs yang akan saya berikan nanti, ada yang membutuhkan informasi pribadi seperti KTP dan Alamat, jadi siapkan terlebih dahulu Ktp sobat agar memudahkan proses pendaftaran nantinya.

  • Nulis BABE

Menulis Artikel Dibayar Hingga Jutaan PerbulanBabe adalah salah satu aplikasi portal berita di smartphone, nah ternyata sobat juga bisa mengirimkan artikel berupa berita atau informasi unik, dan tentunya sobat akan mendapatkan bayaran yang setimpal, yaitu sekitar Rp 50.000 per artikel, namun artikel yang sobat tulis tentunya akan di review dulu dan baru akan tayang jika sudah memenuhi syarat dari Babe. dan untuk payout minimal adalah Rp 200.000 pembayaran melalui BANK saja.

  • UC WEB

Sama seperti Nulis Babe UC Web (UC News) juga merupakan aplikasi portal berita di smartphone, bedanya dengan babe UC Web akan membayar sobat berdasarkan jumlah iklan yang tayang di artikel sobat, jadi semakin banyak artikel sobat dibaca maka akan semakin besar juga pendapatkan sobat, untuk payout dari situs ini minimal adalah $100 via bank dan $50 via payoner.

  • Vebma

dan yang terakhir ada Vebma, di vebma sistemnya hampir mirip dengan nulis babe, namun di web ini sobat bisa menulis artikel dengan jenis yang bebas (Tidak hanya berita saja) dan untuk pembayaranya sekitar Rp. 10.000 per artikel, namun Vebma memiliki sistem seleksi yang baik dan prosess aprove yang sangat cepat, jadi Vebma meliki sedikit keunggulan dalam proses aprove dibandingkan nulis babe.

Nah itulah tadi beberapa situs yang akan membayar sobat jika sobat menulis artikel di website tersebut, sekedar saran dari saya tulislah artikel yang baik dan jangan menjatuhkan orang lain, apalagi membuat berita hoax yang akan membuat keributan. Terimakasih.

NB jika ada link not found, beritahu admin dengan berkomentar

Subscribe dulu yak biar greget..: