Download Shadow Fights 3 Apk + Data (MOD)


Deskripsi Game Shadow Fights 3 Apk + Data (MOD) :

Kita semua pernah melihat trailer Shadow Fight 3 dan terlihat sangat menakjubkan. Dari animasi 3D hingga gaya bertarung dan karakter yang dirender secara indah dalam 3D, tampilannya bagus. Karena permainan freemium Anda harus menggiling untuk uang dan meng-upgrade karakter Anda tentu saja. Tanggal rilis resmi sudah dekat sampai kemudian menikmati rilis beta dekat. Ini bukan hanya game fighting tapi juga RPG yang dicampur karena pada awalnya Anda harus memilih 3 karakter Legion, Dynasty, atau Heralds. Anda dapat menyesuaikan karakter Anda juga.

Uang atau mata uang permainan adalah hal kedua dalam permainan. Anda bisa mendapatkannya melalui Story MODE atau tantangan yang berbeda. Anda dapat mengharapkan APK APK mod dari Shadow Fight 3 dalam waktu dekat dengan koin GOLD Money yang tidak terbatas dll. Hanya dalam ukuran minimalis, kami mendapat kesenangan besar dari SF3 dan semua kredit mengarah ke nekki untuk permainan karismatik yang menakjubkan. Game berjalan pada 60 FPS tanpa bug dan semua action sequence terlihat mulus. Grafis adalah bagian kunci di sini karena di SF2 kita mendapat grafis seperti itu karena hanya bayangan saja dan tidak lebih tapi dalam pertarungan bayangan kita memiliki grafis terlihat positif dan latar belakang yang menakjubkan. Musik dan efek suara adalah kedudukan tertinggi. Secara keseluruhan semua menunggu SF3 itu layak dilakukan. Kita sudah mendapat game fighting fighting yang menyenangkan.

Setiap karakter memiliki kemampuan dan kustomisasi tersendiri. Bermain melalui tahapan dan mengalahkan musuh untuk mengumpulkan lebih banyak koleksi yang dapat digunakan untuk menyesuaikan dan meningkatkan karakter Anda dengan lebih mudah. Di Shadow Fight 3 APK MOD kita sudah mendapat dedengkot alur cerita baru yang mendapat 10 tahun setelah kesempatan bagian kedua dari permainan. Ada sekitar ratusan armors dan peralatan yang bisa Anda kumpulkan dari berbagai quest dan kejadian. Nekki telah mengembangkan permainan yang luar biasa untuk game mobile dan mereka telah menghabiskan banyak waktu dalam pengembangan dan Anda dapat melihatnya saat bermain game. Jika Anda adalah penggemar Shadow Fight 2 maka Anda harus bermain SF3 sekarang juga.

Apa yang ada dalam pertarungan bayangan 3 APK MOD: -

Mata Uang Tak Terbatas (Meningkatkan daripada menurunkan)

Informasi Tambahan Shadow Fights 3 (MOD) :

 Diperbarui

NB jika ada link not found, beritahu admin dengan berkomentar

Subscribe dulu yak biar greget..: