3 cara agar postingan masuk halaman pertama google ..!

3 cara agar postingan masuk halaman pertama google ..!

artikel yang kita buat dan akan menempati  pringkat pertama sebuah mesin pencari ialah dambaan semua blogger. bagaimana tidak. ketika postingan kita berada di halaman pertama mesin pencari itu sangat menguntungkan bagi kita selaku pemilik blog. karena blog kita akan di banjiri oleh pengunjung yang sedang mencari informasi yang sesuai dengan judul yang kita buat. semakin banyak pengunjung yang datang ke blog kita .maka blog kita akan semakin menghasilkan pundi pundi rupiah untuk kita.

http://www.ifullgame.com/2017/07/3-cara-agar-postingan-masuk-halaman.html

maka dari itu saya kan memberikan sebuah informasi tepatnya 3 cara agar postingan masuk halaman pertama google.

  "jangan malas membaca, baca dan pahami seluruh artikel ini agar trik iini berhasil"

1. riset dan tentukan judul, tema dan isi artikel yang pas dan tepat.

hal yang paling utama yang harus di lakukan dan yang paling penting adalah pemilihan judul sebuah artikel. untuk blogger pemula memiliki blog dengan umjur yang masih baru dan memiliki pengunjung relatif sedikit itu sangatlah wajar. dan sebaiknya anda menggunakan keyword atau judul yang berdaya saing rendah yang banyak di cari tapi berbobot.  harus di ingat antara judul postingan dengan isi postingan haruslah berkaitan ini yang akan mempengaruhi rangking artikel anda dan juga mestinya artikel anda berbobot.

jika artikel anda sudah berada di halaman pertama google itu sangat berguna bagi blog kita otomatis blog kita akan banyak di lihat dan di kunjungi oleh pengunjung.  pastinya rangking blog anda kan meningkat di mata serach engine. dan setelah rangking anda meningkat.  

"untuk mempermudah anda dalam mencari keyword yang lagi hangat, trend dan banyak di cari orang anda dapat menggunakan tools gratis dari google yaitu google adwords yang bernama google keyword planer. "

2. artikel lengkap dan panjang

yang selanjutnya adalah artikel yang lengkap dan panjang.  buatlah artikel lengkap dan panjang selengkap mungkin ( minimal 400-500 kata).  namun jangan berlebihan dalam memasukan keyword dan hindari kata yang berulang-ulang. jika artikel anda bermanfaat pengunjung akan bertahan dan senang berlama-lama berda di blog anda.. itu berfek langsung pada durasi penayangan di dalam mesin pencari. usahakan pula agar pengunjung tetap berada di blog sobat caranya anda buat artikel terkait. atau realate post. di tengah atau ndi setelah artikel. hal ini bertujuan agar pengunjung melihat artikel yang mempunyai inti yang sama yang sedang pengunjung cari. untuk dapat bertahan di halaman google usahakan artikel anda legkap.

3. submit URL ke mesin pencari setelah selesai membuat artikel ( paling penting)

yang paling penting dan wajib adalah submit artikel anda ke mesin pencari. ini bertujuan agar mesin pencari dapat menemukan hal yang gterbaru dari blog anda. mesin pencari tidak hanyak google tapi masih banyak lagi berikut admin informasikan kepada teman-teman.

a. submit ke google

  • untuk dapat masuk dan mensubmit artikel baru anda agar masuk ke google anda harus masuk ke alamat google console http://www.google.com/webmasters/tools/submit-url
  • kemudian login dengan akun gmail anda.
  • lalu masukan url artikel anda dalam form isian url 
  • terakhir isi captcha dan submit artikel.
  • lakukan langkah di atas setiap anda membuat artikel baru.

b. submit ke bing dan yahoo

kalau mensubmit di bing dan yahoo anda hanya perlu mensubmit artikel kita saja ke submit to bing. karena microsoft telah bekerja sama dengan bing dan yahoo.

c.submit ke yandex

  • buat akun yandex
  • masuk ke https://webmaster.yandex.com/site/dashboard/
  • tambahkan situs anda dan konfirmasi, ikuti petunjuk yang sudah di siapkan.
  • kemudian tambahkan sitemap anda dengan format index seting > sitemap files
  • masukan link sitemap anda
  • selseai
PENTING
itu saja yang dapat admin sampaikan 
jika masih bingung dan ingin bertanya silahkan berkomentar di bawah.

NB jika ada link not found, beritahu admin dengan berkomentar

Subscribe dulu yak biar greget..: