4 penyebab blog di tolak adsense

4 penyebab blog di tolak adsense 

http://www.ifullgame.com/2017/07/4-penyebab-blog-di-tolak-adsense.html
pasti teman-teman pernah merasakan bagaimana rasanya di tolak adsense. dan ketika kita di tolak adsense pasti melalui e-mail. di dalam e-mail tersebut banyak sekali penyebab kenapa blog/ website di tolak. kali ini admin akan membagikan beberapa penyebab blog di tolak adsense.  dan bebrapa isi pesan yang di kirimkan adsense ke pada kita.


1. Situs sedang di buat atau blog belum sepenuhnya jadi.

situs web yang akan di daftarkan adsense haruslah telah siap untuk di luncurkan serta mempunyai artikel yang memadai untuk di teliti oleh pihak adsense. apakah situs anda benar-benar layak untuk bergabung dengan ppc terbesar di dunia internet in. 

sebuah situs blog yang sedang dalam pengembangan dan belum selesai sepenuhnya, tidak dapat di buka, terdapat tautan atau klik yang tidak berfungsi (mati ) yang saaat di klik tidak menuju apapun. hal ini dapat menyebabkan situs anda tidak akan di setujui alias di tolak adsense.

jadi sebelum anda mendaftarkan adsense di blog agan. alangkah baiknya anda memeriksa url atau link blog yang telah anda masukan di blog dengan benar. dan pastikan untuk di cek dengan membuka link-link pada setiap postingan dan navigasi menu blog apakah aktif atau sudah rusak ( mati).

2. Blog sulit di navigasi (acak-acakan ga jelas )

ketika anda akan mendaftarkan blog anda ke google adsense sebelum itu coba anda periksa dan amati dengan seksama apakah blog anda pantas melakukan kerjasama dengan adsensec ?.
jika merasa masih acak-acakan alias belum pantas. maka segera berbaiki navigasi menunya supaya lebih rapi dan enak untuk di lihat sehingga pengunjung nanti akan betah di blog anda dan  dan akan di terima adsense.

3. Situs blog melanggar hak cipta

disini hal yang paling sering di lakukan oleh blogger pemula yang mau buru-buru ingin di terima adsense. akhirnya terjerumus ke dalam hal yang tidak baik yaitu melakukan copy paste artikel orang lain. maka hal itulah yang menyebabkan artikel anda mengandung konten berhak cipta dan akan di tolak google adsense.

4.konten situs tidak memadai

ini hal yang sering atau marak terjadi sebelum mendaftan ke adsense sebaiknya anda memperbanyak postingan artikel dan kata yang ada di dalamnya kalo saran sih minimal 500 kata.

setelah semuanya di rasa sudah terselesaikan, silahkan anda mendaftar adsense. mudah-mudahan artikel ini bermanfaat untuk kita semua. jika masih ada yang kurang mengerti dapat di tanyakan di kolom komentar.

NB jika ada link not found, beritahu admin dengan berkomentar

Subscribe dulu yak biar greget..: