Download Google Chrome Terbaru 60.0.3112.78 Update terbaru

Download Google Chrome Terbaru 60.0.3112.78 Update terbaru

http://www.madioke.com/2017/08/download-google-chrome-terbaru.html
Pastinya kita tidak asing ladi dengan salah satu browser tercepat ini, sering di sebut Crhome tetapi nama lengkapnya adalah Google Chome, dari namanya sudah ketahuan bahwa aplikasi browser ini adalah buatan Google yang saat ini sudah mencapai versi terbarunya 60.0.3112.78 yang merupakan versi paling stabil dengan berbagi pembaruan. Disini kami akan membagikan Chrome ini dengan gratis dan tentunya Offline installer.

sudah banyak orang yang telah menggunakan Chrome ini dan merasakan bahwa Chrome ini sangatlah cepat, maklum saja ya karna aplikasi ini adalah buatan perusahaan raksasa terbesar dan tentunya dalah pembuatnnya tidaklah main-main, kami sendiripun sangat senang menggunakan chrome ini, karena chrome terbaru ini sangat ringan dan cepat, baik untuk browsing, sosial media, youtube dan bahkan untuk membuat postingan inipun kami menggunakan Google Chrome ini.

Kenapa harus menggunakan Google Chrome Terbaru

Ngomongin kenapa harus menggunakan Google Chrome yaitu karena browser ini adalah browser yang paling banyak digunakan dan tentunya adalah buatan google yang pasti sudah terbukti kualitasnya. Google Crome itu loadingnya cepet, memang ya chrome itu cepet banget mungkin karena efek tampilanya yang minimalis kali ya jadi cepet, Chrome itu langsung terkoneksi dengan mesin pencari google jadi hasil pencarian akan lebih banyak dan akurat, Google Chrome mampu mendeteksi kata kunci yang dicari, jadi dengan mengetikkan bebrapa huruf saja google akan langsung memberikan rekomendasi apa yan gakan kita cari. Tema pada chrome juga bisa dirubah sehingga tidak khawatir kita akan bosan dengan tampilan yang itu-itu saja selain itu Google Chrome juga mendukung integrasi IDM secara penuh.

Screenshot

http://www.madioke.com/2017/08/download-google-chrome-terbaru.html

Cara install

  1. Download dan ekstrak Google Chrome terbaru
  2. install seperti biasa
  3. Done
Download
via Zippyshare

NB jika ada link not found, beritahu admin dengan berkomentar

Subscribe dulu yak biar greget..: