NetCut 5.0 Terbaru Full Version

NetCut 5.0 Terbaru Full Version

http://www.madioke.com/2017/08/netcut-50-terbaru-full-version.html
Oke pada kesempatan kali ini alhamdullilah saya masih diberi kesempatan oleh Allah SWT untuk mempost aplikasi untuk para downloader software mania. kali ini saya akan memberikan salah satu software nakal, waduh.. kenapa saya kasih nama software nakal, ya karena mengacu pada fungsi software ini, yup kalian pasti sudah pada tau kan ? Aplikasi NetCut . NetCut merupakan software yang dapat memotong wifi dan juga jaringan LAN.

Seperti namanya Net yang artinya jaringan dan Cut artinya memootong, sehingga dapat diartikan bahwa software ini berfungsi untuk memotong jaringan. NetCut ini sangat cocok sekali  buat kamu yang kesel karena wifi lelet karena banyak yang terkoneksi, maka kamu bisa menggunakan NetCut Terbaru Full Version ini.

NetCut 5.0 Terbaru ini juga sudah support dengan windows 7 dan 8 sehingga kamu tidak perlu khawatir jika NetCut tidak support dengan windows kamu. NetCut Sangat cocok buat Mahasiswa maupun Anak SMA/SMK karena kita tau sendiri kan  bagaimana saat kita rebutan jaringan wifi, nah jika kamu Pakai NetCut Terbaru ini kamu bisa menendang satu persatu siapa saja yang tersambung hehehe, bukannya saya mengajari yang tidak baik ya, tapi emang itulah kegunaan aplikasi NetCut ini.

Screenshot

http://www.madioke.com/2017/08/netcut-50-terbaru-full-version.html
Creenshot diambil dari http://maslanggeng.blogspot.co.id

Cara install

  1. Download dan ekstrak NetCut 5.0 Terbaru Full Version
  2. Install WinPcap 4.1.2.exe terlebih dahulu kemudian install NetCut 5.0.exe
  3. Done and enjoy
Download
via Zippyshare

NB jika ada link not found, beritahu admin dengan berkomentar

Subscribe dulu yak biar greget..: