WinRAR 5.50 Full Version Free Download

WinRAR 5.50 Full Version Free Download

http://www.madioke.com/2017/08/winrar-550-full-version-free-download.html
Buat yang gak tau apa itu winrar, winrar merupakan aplikasi pengkompress data  ke dalam beberapa format tertentu, Winrar seakan-akan menjadi aplikasi wajib yang harus ada di pc, karena keberadaannya yang sangat penting itulah winrar sangat populer hingga saat ini. Kali ini winrar sudah memasuki versi final dan kami akan membagikannya secara gratis winrar 5.50 full version terbaru ini.

 Dengan winrar tebaru ini kita dapat membuat beberapa part file dari file yang terlalu besar, winrar terbaru ini sudah mendukung pemformatan seperti: AR, ZIP, CAB, ARJ, LZH, ACE, TAR, GZip, UUE, ISO, BZIP2, Z and 7-Zip.  Fitur yang  sangat bagus menurut kami adalah fitur kompresi dari winrar full version ini, dengan fitur kompresi di winrar ini kita bisa mengkompress file besar menjadi ukuran yang lebih kecil.

Fitur Winrar terbaru full version

  • Winrar dapat mengkompress data menjadi lebih kecil kedalam berbagai format seperti : RAR, ZIP, CAB, ARJ, LZH, ACE, TAR, Gzip, UUE, ISO, BZIP2, Z, dan 7-ZIP, Sehingga akan menghemat disk di pc atau laptop kita.
  • winrar dapat memproteksi file-file penting  dengan penyandian 256 bit dan teknologi tandatangan yang terotentikasi ,tentu akan membuat data akan sangat aman, apalagi jika mengirimkan data melalui web. Tentu data-data yang seharusnya tidak dapat dilihat banyak orang akan aman.
  • Winrar Bisa Untuk mengabungkan bebrapa file besar menjadi satu, sehingga dalam proses upload ataupun download kita akan mendapatkan banyak file.
  • Winrar Sangat cocok sekali untuk file multimedia, karena Winrar Full Version ini akan mengenali dan memilih metode kompresi terbaik,.
  • Dengan winrar kita bisa Membuat file terpisah, maksudnya adalah membuat sebuah file menjadi beberapa bagian.ini sangat cocok sekali untuk file-file besar, sehingga kita bisa membuat file arsip tersebut ke beberapa drive.
  • Dengan Winrar Full Version Terbaaru ini kita juga bisa membuat file arsip selfextracting dan multivolume.
  • Winrar Full Version juga bisa membuat Recovery arsip yang rusak sehingga dapat diperbaiki dan dapat di ekstrak.

Screenshot

http://www.madioke.com/2017/08/winrar-550-full-version-free-download.html

Cara install

  1. Download dan ekstrak WinRAR 5.50 Full Version Free Download
  2. Matikan koneksi internet
  3. Install winrar sampai selesai 
  4. Buka folder krac, Lalu Copy “rarreg.key”. 
  5. Paste ke directory WinRAR di (C:\Program Files\WinRAR)
  6. Done
 Download
Via Zippysahre


NB jika ada link not found, beritahu admin dengan berkomentar

Subscribe dulu yak biar greget..: