Google Web Desingner Terbaru 2.0

Google Web Desingner 2.0

Google Web Desingner Terbaru 2.0
Mungkin terdengar baru buat kalian para programer web dengan istilah Google Web Desingner ,  Google memnag tengah mengembangkan aplikasi cangih yang satu ini san sampai saat ini saya menggunakan Google Web Desingner ini masih memiliki versi beta saja. Google Web Desingner  merupakan sebuah software buatan Google yang dibangun dengan HTML5.

Apa yang bisa kamu lakukan dengan Google Web Desingner 2.0  Terbaru ? dengan menggunakan Google Web Desingner kamu dapat membangun sebuah web dengan memanfaatkan tool gambar, teks dan lain sebagainya yang sudah disediakan di Google Web Desingner. hasil dari Google Web Desingner yaitu HTML5,CSS3, dan javascript. Dengan Google Web Desingner kamu dapat memabangun sebuah web denga sangat mudah seklai, karena tampilannya sangat menarik dan user friendly.

Jika kamu pengguna software Adobe Dreamweaver, kamu tidak akan asing lagi dengan Google Web Desingner karena penggunaannyapun hampir sama, jika kamu tertarik untuk mencoba software Google Web Desingner  kamu bisa mendownloadnya di link diwnload dibawah, dan  perlu diketahui bahwa Google Web Desingner masih dalam tahap pengembangan dan masih versi beta saja.

Screenshot

Google Web Desingner Terbaru 2.0

Google Web Desingner Terbaru 2.0

Google Web Desingner Terbaru 2.0

    Cara install

    1. Download Google Web Desingner 2.0
    2. Pastikan terhubung dengan internet, karena Google Web Desingner masih versi beta dan harus install online
    3. Jalankan installer Google Web Desingner sampai selesai
    4. Done
    Download 
    Google Drive

    NB jika ada link not found, beritahu admin dengan berkomentar

    Subscribe dulu yak biar greget..: