TeraCopy Pro 3.2.1 Terbaru

TeraCopy Pro 3.2.1 Terbaru
TeraCopy Pro 3.2.1 Terbaru - TeraCopy Pro merupakan software yang dapat menambah kecepatan trasnfer data. dengan TeraCopy Pro ini data apapun dapat kita salain atau pindahkan degan mudah dan cepat, tentu buat kalian yang ingin menyalin  file besar akan sangat membutuhkan software TeraCopy Pro. Saat menyalin atau memindahkan file kamu akan melihat berbagai informase tentang file yang sedang di salin/pindah.

TeraCopy Pro Terbaru akan menaikan kecepata transfer data secara maksimum, tentu hal itu juga bergantung pada hardware komputer yang kamu gunakan. TeraCopy Pro  terbaru juga dapat melanjutkan trasfer file yang rusak, verifikasi otomatis. Disini kami membagikan software TeraCopy Pro  ini secara gratis yang dapat kalian dapatkan dengan mengklik tombol download TeraCopy Pro  terbaru di bawah.

Cara singkat penggunaan TeraCopy Pro 3.2.1 Terbaru

  • Pilih file yang akan di trasfer kemudian Klik Kanan, Pilih TeraCopydi terdapat beberapa pilihan.. kalo mau Copy,  biarkan gambar yang bertuliskan Copy jangan di Klik, lanjut auntuk memilih folder tujuanLalu Ok.

Screenshot

TeraCopy Pro 3.2.1 Terbaru

Cara install

  1. Download dan ekstrak TeraCopy Pro terbaru
  2. Jalankan dan masukkanserial numbernya, copy serilnya lalu klik more, lalu pilih about, pilih masukkan lisence [paste]
  3. Done

NB jika ada link not found, beritahu admin dengan berkomentar

Subscribe dulu yak biar greget..: