Mengatasi Visitor Blog Menurun, dan Cara Meningkatkan Visitor Blog

     Pada dasarnya semua pengguna blog atau blogger ingin mempunyai visitor yang banyak dan stabil. Namun tidak semuanya mengalami hal yang sama, ada yang baik dan ada yang buruk, namaun semua itu sesui dengan usaha masing masing, banyak yang binggung dengan usaha apa yang harus di lakukanya.

     dan pada kesempatan ini saya akan berbagi beberapa tips aga blog memiliki visitor yang stabil, dan bahkan dapat menigkat.  Brikut penyebab dan cara mengatasi visitor blog yang menurun dan tidak setabil.
Mengatasi Visitor Blog Menurun, dan Cara Meningkatkan Visitor Blog
Visitor Menurun

1. Jarang Post Artikel. Salah satu penyebab visitor blog menurun adalah jarang update artikel, karena biasanya para pencari artikel akan membaca artikel yang lebih baru. Jadi sebaiknya sering seringlah update artikel minimal 4x Seminggu.

2. Artikel Hasil CoPas. Biasanya artikel hasil copas tidak akan muncul di halaman pertama google karena google lebih menyukai artikel yang murni, Jadi sebaiknya buatlah artikel yang fresh

3. Terkena Google Sandbox. Maslah yang satu ini juga pernah di alami beberapa blogger, yang di sebabkan karena SPAM dan Backlink yang terlalu berlebihan. sebaiknya hindari spam dan cara cara yang legal.

4. Tampilan Blog Kurang SEO. juga dapat mengakibatkan google membernci blog anda sebaiknya optimalisasi seo dan percepat loading blog anda

5. Selalu Mengandalkan BlogWalking. Memang BlogWalking dapat memperbanyak visitor blog anda, sebaiknya jangan terlalu mengandalkan BlogWalking di social media lebih baik melakukan blogWalking di forum forum atau blog yang sudah sukses karena itu lebih menguntungkan.

       Nah, itu beberapa tips untuk kita semua semoga bermanfaat untuk kita semua, dan tentunya masih banyak yang lebih baik namun apadaya hanya itu yang dapat saya bagikan untuk semuanya.
       Mungkn itu saja yang dapat saya share kali ini mohon maaf apabila  ada salah kata mohon di wajarkan karena saya juga termasuk NEWBIE. Terimakasih sudah berkunjung. dan jika tidak ingin ketinggalan update blog ini silahkan follow saya di google +, dan social media lain, atau bisa juga follow blog ini di bagian footer, Terimakasih


NB jika ada link not found, beritahu admin dengan berkomentar

Subscribe dulu yak biar greget..: