Adobe Photoshop CS6 Full Version Terbaru 2017

Adobe Photoshop CS6 Full Version Terbaru 2017

http://www.madioke.com/2017/09/adobe-photoshop-cs6-full-version.html
Oke pada kesempatan kali ini saya akan membagikan software dari Adobe yaitu Adobe Photoshop CS6, sudah tau kan apa itu Phootoshop ? Adobe Adobe Photoshop CS6 merupakan software editting foto terbaik dan terpopuler saat ini, dimana  Adobe Photoshop CS6 Full Version sudah digunakan hampir diseluruh dunia.

Adobe Photoshop CS6 yang akan kami bagikan ini cukup ringan dibandingkan dengan versi sebelumnnya, Adobe Photoshop CS6 memiliki fitur yang sangat lengkap sekali, mau foto seperti apapun uga bisa diakukan di software ini, mau mengedit wajah sobat menjadi ganteng? bisa banget..!! Daripada penasaran terus seperti apa fitur-fitur dari  Adobe Photoshop CS6 Full Version Terbaru ini, yuk kita langsung download saja di link dibawah

Screenshot:

http://www.madioke.com/2017/09/adobe-photoshop-cs6-full-version.html

Fitur Cangih Adobe Photoshop CS6 Full Version Terbaru 2017

1. Content Aware Move

Adobe Photoshop CS6 Full Version mempunyai fitur Content Aware move dimana kita bisa dengan mudah menghilangkan sebuah obyek dari foto dan kita juga bisa memindahkan sebuah subyek foto dari satu titik ke titik lain.

2.  Blur Galery

Dengan blur gallery di Photoshop CS6, kita bisa mensimulasikan foto bokeh tanpa menggunakan plugin dan juga simulasi tilt-shift untuk foto miniatur dengan lebih mudah

3. Adobe Camera Raw 7

Dalam Adobe Photoshop CS6 Full Version ini dapat menyempurnakan kinerja RAW engine dari Adobe Camera Raw 6 dan juga memperbaiki interfacenya.

4.  Crop Tool

Dengan crop tool kita bisa memilih crop berdasar aturan komposisi seperti rule of third. crop tool  foto tidak akan terpotong hanya secara visual saja yang terpotong, jadi non desctructive.

5. Auto Recovery

Photoshop CS6 akan secara otomatis menyimpan file setiap 10 menit,fitur ini sangat membantu sekali kalau nantinya mati lampu gan, jadi file kita tetap tersimpan.

6. Work On Video

kita bisa mengedit video, membuat transisi, memasukkan sound track dan akhirnya menghasilkan video klip dalam berbagai format hingga full HD di Adobe Photoshop CS6 Full Version Terbaru ini.

Sistem requirement 

  • Windows XP, 7, 8, 8.1, 10 
  • Processor Intel Pentium 4 up
  • Memori 1 GB RAM
  • Storage 2 GB

Cara install

  1. Download dan install Adobe Photoshop CS6 Terbaru 2017
  2. Matikan konesi internet dan antivirus
  3. Jalankan setup sampai selesai
  4. Silakan pilih try dan install sampai selesai
  5. Buka folder krac dan copykan file amtlib.dll 
  6. pastekan ke directory C:\Program files\Adobe\ Adobe Photoshop CS6\
  7. Done
Download
Google drive 
krac
Google drive

NB jika ada link not found, beritahu admin dengan berkomentar

Subscribe dulu yak biar greget..: